Windows 7 ROG Rampage E3 x64 adalah sebuah Sistem Operasi modifikasi dari Windows 7 Professional 64-bit yang dikhusukan untuk gamer. Sesuai dengan namanya, Windows 7 ROG Rampage E3 x64 memiliki tampilan yang cukup menakjubkan. Saya sendiri sudah pernah menggunakan Windows 7 ROG Rampage E3 x64 ini beberapa tahun yang lalu sebelum bermigrasi ke Windows 8.1. Windows 7 ROG Rampage E3 x64aman, cepat, nyaman digunakan terlebih bagi kalian yang suka bermain game. Windows 7 ROG Rampage E3 x64 ini memang dikhususkan untuk kalian para gamer !

Berikut beberapa fitur dari Windows 7 ROG Rampage E3 x64 :

* Tema spesial ROG.
* Icon Spesial yang sudah diperbaharui.
* Wallpaper spesial ROG.
* Windows Media Center yang sudah dikustom !
* Background media player bisa dirubah.
* Font untuk sistem lebih cantik ( hanya saat menggunakan tema ROG ).

Cara Install Windows 7 SP1 ROG Rampage E3 x64  :

1. Burning ke DVD-R 4.7 GB / USB (Cara Simple Buat BOOTABLE USB)
2. Mulai installasi seperti biasa.
3. Jika sudah selesai proses installasi, biarkan sejenak, karena Windows 7 SP1 ROG Rampage akan menginstall beberapa driver serta aplikasi tambahan ( kurang lebih 10 menit ), jika sudah nanti akan disuruh restart dengan sendirinya.

Note :

- Windows 7 ROG Rampage E3 x64 hanya tersedia versi 64-bit dan tidak ada versi Windows 7 ROG Rampage E3 x64 untuk 32-bit !

- Install harus dengan menggunakan DVD / USB FD 4 GB, jangan langsung lewat setupnya, karena pasti tidak bisa! 

- Windows 7 ROG Rampage E3 x64 belum diaktivasi ( bukan bajakan karena hanya di modif tweak serta tampilan ), gunakan serial Windows 7 Pro untuk mengaktivasinya.

Jika selesai installasi desktop kalian berwarna agak kekuningan, itu karena terdapat aplikas bernama .Flux. Saran saya di biarkan saja, karna menurut sedikit membantu untuk ketajaman pada mata. (Jam 7 pagi sampai jam 5 sore warna terang, dan jam 5 sore smpe jam 7 pagi berwarna agak merah ke kuningan)
Download Single LINK 2.9GB



UPTOBOX


Sumber